• 021 3193 6207
  • aparatur@bappenas.go.id

Sri Mulyani Siap Lanjutkan Program Pembangunan Pemerintah

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati siap melanjutkan program pembangunan pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih memadai bagi warga kurang mampu dan masyarakat secara keseluruhan.

"Saya akan melakukan segala upaya untuk mendorong agenda pembangunan Indonesia, dengan tujuan penyediaan layanan yang lebih baik bagi warga miskin dan memastikan masyarakat bisa memperoleh manfaat dari ekonomi yang berkembang," kata Sri dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu (27/7).

Sri mengatakan kembali menjabat sebagai Menteri Keuangan merupakan kehormatan besar, karena bisa melayani pemerintahan saat ini, dan siap melanjutkan program reformasi yang telah berjalan dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan berkarir selama enam tahun di Bank Dunia yang terus berkomitmen kepada pengentasan kemiskinan dan pembagian kesejahteraan. Untuk itu, Sri mengaku siap bekerja sama dengan Bank Dunia maupun lembaga multilateral lainnya untuk menjawab berbagai tantangan maupun persoalan dalam pembangunan. "Meskipun lembaga multilateral dianggap kurang populis di berbagai dunia, namun keberadaannya tetap dibutuhkan. Saya tetap berkomitmen terhadap prinsip tersebut dan siap bekerja sama dengan mitra untuk mengatasi tantangan besar," katanya.

Source : Republika Online

  • By admin
  • 2016-07-27
  • Jakarta